Rabu, 13 Maret 2013

contoh surat lamaran kerja

                                                                                   sukabumi 10 maret 2013
Prihal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager personaliaPT. BUANA MERCURY
Dengan hormat,

  Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan  yang termuat pada harian  pikiran rakyat pada tanggal 05 maret 2013. Saya  yang bertanda tangan di bawah ini mengajukan permohonan pekerjaan sebagai sekertaris pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
adapun data saya adalah sebagai berikut:
Nama                      : ..........................
Tempat, tgl. Lahir     : .......................
Pendidikan Akhir     : ......................
Alamat                    : .....................

Sebagai bahan pertimbangan bersama  ini  saya lampirkan :
1. satu lembar Daftar Riwayat Hidup.
2. satu lembar Foto copy ijazah S-1.
3.satu lemabr  Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. satu lemabr  Pas foto terbaru ukuran 4x6 cm
5.satu lembar surat keterangan catatan kepolisian(SKCK)
6.satu lembar foto copy kartu tanda penduduk (KTP)
  Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya sampaikan,dengan harapan mendapat perhatian dari bapak/ibu pimpinan. Atas perhatian bapak/ibu saya ucapakan terimakasih
                                                                            Hormat saya
                                                                                 ttd
                                                                             Sopyan

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

iyans_sopyan © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute